• 7

    Apr

    .::Dia mencintai Sahabatku::.

    Dia mencintai Sahabatku Pagi ini mendung, langit kini dihiasi gumpalan awan hitam. Tak seperti pagi biasanya hari terasa indah karena brung2 berkicau bahagianya. Kini sepi yang ada hanya tiupan angin dingin dan suara gesekan dedaunan. Senyap dan tak cerah..! Bagai langit yang mendung menahan air mata, hatiku pula sedang dirundung kesedihan. air mata ini tak hentinya menetes dari mata yang kian lelah. Sendi2ku terasa perih karna benturan kemarin. Tak pelak akupun harus berbaring di ruangan asing ini. Ruangan yang sangat tidak aku inginkan. Ruangan yang khas dengan bau obat. Yah aku berbaring dsini, diruang RS. Ragaku memang sakit tapi hatiku lebih sakit, Jiwaku hampa. Aku benci hari itu, aku benci. Hari dimana aku dan dia berpisah. Hari yang telah merenggut kebahagiaanku, Hari ya
  • 1

    Apr

    Mimpi g C??

    Siang dunia.. ! Waks..Sepertinya akhir2 ini menjalani hari seperti mimpi deh.. Ntah deh apa perasaanku sudah mulai kacau.. :d.. Setiap kegiatan yang ku kerjakan seperti hanya ada dalam hayalan. Dan mungkin tepatnya seperti tidak terlalu dibuat ribet dan semua tidak nyata. Karena dalam pikiranku ini Hanya Mimpi. Aku semakin tidak mengerti.. Ouch hentikan.. :((.. Sampe2 nulis ini aja bingung gmna mengartikannya.. ! Fiuhhh… Mimpi ga Sih??
  • 20

    Mar

    Dariku Terimakasihku ^.^

    Kesedihan tidak akan pernah berakhir jika kita sendiri yang tak mau mengakhiri. Itu yang sedang kuyakini sekarang. Zu harus menjadi orang yang tabah dan menerima kenyataan. Jika tidak, hanya keterpurukan yang akan kualami. Terimakasihku untuk rumput liar. Dia telah mengajarkanku bagaimana caranya menjadi orang yang tegar. Rumput Liar telah berkali2 di cabuti dan diinjak-injak, tapi dengan semangat baru Ia mampu tumbuh tegak lagi. Terimakasihku untuk matahari yang mengajarkan ku bagaimana caranya menjadi orang yang rela mengalah, tak sombong serta tidak serakah. Matahari tidak pernah angkuh walaupun dia telah berjasa menerangi bumi serta dia rela bergantian dengan Bulan. Yang menerangi bumi di malam hari. Terimakasihku untuk pelangi. Pelangi yang membuktikan indahnya dalam perbedaan. Kar
  • 4

    Mar

    .::Hei Kawan::.

    Hei Kawan Kmren tanggal 03.03.09 adalah hari yang menyedihkan. Hari yang membuat hati ini sebel sampe sekarang. Hmmm.. pengen nangis tapi rasanya udah lelah mata ini menangis. Pengen cerita ato ngeluh udah males. Laskar pengeluh emang dah ada didiri ini kali yaa.. Trus kemaren pulang kerja sekitar jam 5 langsung istirahat n nonton Sponge Bob. Itu kartun yang sering menemani zu pagi dan sore. Walaupun dah sering diulang-ulang episodenya tetep aja zu demen nontonnyah. Sekitar jam 5-an, telpon rumah berdering. Ade zu yang angkat dan katany ada yg mau ngomong sma zu. Ketika gagang telepon dipegang dan ditempelkan ke telinga terdengarlah suara yang tidak asing dan mudah2an g akan pernah asing sampai kapanpun. Iyah diujung sana ada sahabat ku, seseorang yang dulu terasa dekat denganku. Na
  • 18

    Feb

    "I'm Sorry"

    Ku.. Kudekap cinta yang hanya ada semntara Kulempar jiwa yang seakan mati Kuhempas perasaan ragu akn Dia Kupasrahkan semua hanya padaNya Aku salah karna aku lemah Aku bodoh karna aku manusia penuh emosi Aku sedih karna aku tak kuasa menahan Aku egois karna aku hanya tahu diriku Sesal hanya ada didiri ini Ntah siapa yg mengerti diriku Bukan aku bukan juga dia Tapi aku yakin pasti Dia tahu Ya..Aku yakin Dia paham Dan Aku yakin kejauhanku padanya yang membuatku sperti ini Dan Aku yakin sikap acuhku yang membuatNya marah Maafkan aku yaa Penguasaku Ampuni aku yaa Pengampunku Kutunggu jawabanMu.. Terimakasih y Cinta
  • 16

    Feb

    Aku Terancam..

    Hm… Seorang gadis kecil yang manis menangis disudut ruang kecil dalam rumahnya. Cucuran air mata mengalir dari mata indahnya. Disampingnya ada wanita paruh baya mendekap tubuhnya erat, sangat erat. Hingga dia sedikit merasa sesak dibuatnya. Tpi rasa sesak itu tak sebanding dengan sesak didadanya karena kepergian ayahnya. Pemimpin keluarga kecil itu kini telah pergi selamanya dipanggil Sang Kuasa. Kelopak bunga-bunga mawar yang ditanam Sekar layu dan berguguran. Bagai hatinya yg kehilangan Ayah. Disela-sela isak tangisnya, pertanyaan seorang gadis kecil terlontar kepada sang Bunda. Bunda kenapa Ayah harus pergi meninggalkan kita??… . Sekar sangat sayang Ayah. Kenapa Ayah pergi bunda?? Kenapa??.. . Sayang, Sekarku yang manis, Ayah memang meninggalkan kita tpi Dia akan selalu
  • 11

    Feb

    ..Reload..

    ..Reload.. Duh dah lama banget y g posting.. Iya Stelah kemaren ngerasa punya banyak masalah. N ngerasa jdi orang paling menderita (weleh..lebay bgt g c!). Jdi inget wkt posting yang dengerin lagu berbeda dgn music player berbeda pulak. Rada pening juga, banyak saran yang nyaranin untuk dengerin aja lagunya satu2 dlu alias fokus dulu dalam satu masalah. Trus zu coba deh tuh sran n Ternyata “Trust me It Works” (he3x.. ko jdi ngutip iklan yaks). Dan emang bner klo misalnya semua masalah dikerjakan dalam satu waktu tuh cma bikin stress.Kalaupun berhasil ngatasinya mungkin hasiknya tidak terlalu maksimal. Kyaknya skrang lgi msa reloading neh. Walaupun prosesnya lama dan sering mengalami problem loading. Yah dinikmati aja kali y masalah yang ada. Toh ga ada rumah yang ga ada pi
  • 4

    Feb

    Arrrrrghhhh

    Sbelll.. g bisa nyelesain ini semua.. Hmmmm…. g ngerti sma diri sndri.. Terlalu bodoh
  • 28

    Jan

    Teman..

    Fiuuh .. jdi Bte dan sedih liat postingan slah satu kawan di blog TeKaJe angkatan ke 33.. Ntahlah apa yg terjadi pada kwan2 zu smua.. Kwan, aku btuh kalian. Jgan seperti ini pertemanan kita.. Klo mmang ada masalah di salah satu kita (TKJ ada 36 anak) mending dibagi ajah. Walapun zu cma bsa jadi pendengar. Miss u all.. Kita akan tetap teman sampai kapanpun.. Jdi Sedih..
  • 27

    Jan

    Ini Akibatnya..!

    Kmren kan zu posting yang makan bakso sebelum pulang ke hum.. Nah sekarang kejadian2 yang terjadi setelah makan bakso rusuk mak inem ituh..Kmren sabtu (24 jan) itu tuh rencananya :- Mau ke skula (minjem VGA card kawan) cos kompie bermasalah - Mkn bakso karna dah janji ma tmen kerja mau traktir bkso. Nah ternyata kejadiannya g gituh.. Rencana ke skula gagal cos ternyata kwan zu itu lum pulang dari tmpat kerjany (lembur kali y). Alhasil kita (zu ma tmen kerja) makn bakso aja deh. Hari itu zu bwa motor Ayah dan minjem helm Om zu (cos helm Ayah besar, kpala zu kga muat). Nah setelah kita makan bakso dan g da rencana apa2 lgi (cos k skula g jdi). So kita berdua mutusin tuk maen ajah, n tmen zu mau k Pusat Perbelanjaan gitu mau ngambil uang. Habis parkir kita langsung msuk n tmen zu liat

Author

Follow Me