• 9

    Sep

    Hayoo... Tambah Satu Lagi... Happy B'Day To Me...

    “Hepy Bday 2 me, Hepy Bday 2 me, Hapy bday, Hepy bday, Hepy bday To me.. Hmmm Alhamdulillah kini w tambah satu lagi deh umurnya… hihihi sekarang w dah masuk ke kepala ‘dua’. Ih seremmmm… xixixi Sebenarnya c w pikir ini nothing special. tapi w menanti datangnya pergantian dari 19th ke 20th kali ini dengan cara yang berbeda. Knpa ? Karena w begadang mpe’ bner2 jam 00.01, jdi kaya lagi nunggu taun baru ja deh. Ngantuk c tapi w seakan ga rela ngelepas taun 19 w. Dan nunggu pergantian hari ini w ditemani tmen yang dia tuh selalu setia aja dengerin kata2 curhatan aneh w.. Dia emang temen yang aneh sekaligus baik banget. W kira w akan mendapatkan perlakuan special hari ini dari keluarga.. ternyata tadi pagi ga ada yang ucapinn “Heppy Bday” ke w.
  • 29

    Jul

    Yes... Aku Dapat Payung....!

    Ehmm.. wlau pelangi (bca : kebahagiaan) tak kunjung datang.. tapi aku tak bisa terdiam saja dibawah langit menantang hujan ( bca : masalah ) yang deras ini.. Aku memang harus menghadapi hujan, tapi bukan berarti harus diam diri aja kan’ dibawahnya.. Aku ckup bahagia karena mulai sekarang aku dapat senjata (bkan senjata jg c) tuk berlindung menghadapi hujan kali ini. Aku sudah mendapatkan payung (bca : solusi ), walau payung kecil dan kurasa cukup sempit untuk diriku sendiri. Tapi aku yakin suatu saat aku akan menggantinya dengan payung yang lebih besar. Agar tak hanya cukup untukku, tapi untuk smua orang yang mencintaiku. Aku ga akan mau menyerah gitu aja menghadapi hujan. aKu tidak ingin ‘mati kedinginan’ olehnya. Aku ingin terus menghadapinya meski payung demi payung
  • 22

    Jul

    Pelangi dimana Kau??..

    Selama ini jups ga pernah bosan menunggu “pelangi itu”.. Pelangi yang indah dan sangat lebih indah dari sebelumnya.. Akankah pelangi itu akan lebih indah yaaa??? mungkin iya mungkin juga engga,,, karena hujan kali ini lebih deras dan awet (alias lum berhenti juga). Masalah dalam hidup emang ga bisa dihindari. Sebaliknya yaitu harus dihadapi apapun penghalangnya. Karena buat jups masalah dalam hidup itu memang bagai malam menanti siang. dikala gelap menyelimuti hari teranglah yang dinantikan. Jups menanti pelangi dan siang datang tapi bukan hanya dengan berpangku tangan. Kadang memang lelah hinggap tapi ntah “ada sesuatu yang menghalangi untuk tidak pernah PUTUS ASA” . Kasih Allah dan apa yang telah Allah berikan menandakan Dia sangat masih menyayangiku. Dia selalu
  • 13

    Jul

    Sekian Lama....

    Ups setelah sekian lama menelantarkan blog tercinta ini rasanya kangen banget.. sepertinya c sudah 2 bulan lebih tidak mengurusnya.. sampe blum siapin apa2 tuk di posting. Sebenarny ga niat posting banget, jdi ya setidaknya ucapan kembalinya aku ke blog ini ja deh.. Melepas Rindu Miss u jups.blogdetik.com
  • 28

    Apr

    Terjadi juga akhirnya...

    Terjadi juga akhirnya… Hmm . sedih bangett.. sedih bangett.. (sedih ajah… ) Kirain perpindahan ini ga akan terjadi. Gemanah nih aneh2 ajah wehhhhhhh… (lebay gt). Hari ini, hari yang selama ini sangat tidak kuinginkan. Yap aku akan berpisah dengan rekan kerjaku di ruangan. Mereka ( rekan kerja yang ibu-ibu itu dan atasan cantikku ) telah dipindah ruangan. Karena katanya ada keputusan dari atasan yang memprediksi pemecahan dan pengalihan seksi adalah jalan terbaik. Dari keputusan itu berakibat relokasi kami yang tadinya berada dalam satu seksi menjadi beda seksi. Kini kita terpisah dan hanya jups yang tertinggal untuk disandingkan dengan ‘bos baru dan anak buah lamanya’.. Hiks..hiks :( Belum sehari berpisah udah kangen banget, pdahal baru beberapa jam. Skran
  • 27

    Apr

    .::Berjuaaaanngggggg..... De'::.

    .::Berjuaaaanngggggg….. De’::. Mungkin kata berjuang terlalu berlebihan yah, terkesan mau perang gt. Tetapi menurutku ini bener2 sebuah akhir dari perjuangan untuk adikku yang sedang UN SMP. Kali ini, waktu tiga tahunnya mengecap pendidikan di jenjang SMPnya dipertaruhkan dengan kelulusan yang ditentukan beberapa mata pelajaran yang katanya spesial (Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika), ntahlah IPA termasuk atau tidak. Memang terkesan tidak adil 3 tahun ditentukan 3 mata pelajaran untuk sebuah kata ‘LULUS’. Tapi itu merupakan keputusan pemerintah yang katanya agar siswa-siswi di negeri ini bisa terus meningkat kualitas pendidikannya. Yah apapun alasannya semoga saja tujuan terbaik itulah yang akan tercapai. Dan tidak lagi ada terdengar siswa sekolah x at
  • 24

    Apr

    *-Judulnya Ibuku Hebat-*

    Hmmmm… akhirnya jelas juga… Ibu memang perempuan hebat untukku.. Kemarin sepulang kerja ibuku menyampaikan kebahagiannnya dengan senyum di bibirnya. Allah telah mengabulkan doanya, kesabaran dan mengganti air matanya dengan senyuman. Kaa’.. dia (pencuri) mengembalikannya…. Huaghhh mendengar kata-kata itu seperti terlepas satu belenggu di pikiranku. Iya buu.. Alhamdulillah Ya Allah penuh hati ini memujimu. Dan semoga dia (pencuri) juga akan baik2 saja dengan hatinya. Tidak mengulangi serta bisa mengambil hikmah atas ini. Ntah kenapa pencuri tersebut tergugah hatinya untuk mengembalikan apa yg bukan haknya. Keajaiban doa seorang Ibukah??.. Aku sungguh bahagia, walau baru satu masalah terselesaikan. Tetapi aku tetap yakin jika ‘Ada Akhir untuk sebuah Awal
  • 23

    Apr

    :: Judulnya Sudah Jelas ::.

    Iya judulnya memang sudah jelas, karena kejadiannya pun semakin jelas. Ibu menangis lagi semalam, kali ini bukan ‘kenapa ibu menangis’?.. tapi ‘kenapa aku berdiam’? Ibu hatimu terlalu baik, ataukah terlalu lemah bagiku… Kebaikanmu membuatmu menahan dirimu tuk tetap merasakan rasa itu sendiri. Ataukah kebaikanmu itu yang membuat aku jadi ikut lemah. Kau tahu dia bersalah dan kami-pun tahu bahwa dia bersalah. Tapi kau memang seorang ibu yang memiliki hati yang lembut. Tidak hanya memaafkan tapi kau juga mengasihani dia. Walaupun dia memang pencuri. Iya, seorang ‘pencuri‘ apapun alasannya. Aku selalu tidak sanggup melihatmu menangis Buuu…. Kau mengaku kaulah yang lemah, tapi bukan hanya kau ibu tapi aku juga. Aku lemah melihat air matamu. Aku
  • 22

    Apr

    Judulnya apa ya?

    Hmm…. Semalem sluruh anggota keluarga ikut menitikkan air mata.. tidak terkecuali aku, sso yng memang punya tanggung jawab disini. Semua merenung.. dan mencoba mencari dan menggali hikmah atas segala kejadian dan keadaan akhir2 ini..
  • 13

    Apr

    Wanita itu Ibuku dan Ibuku itu Kartini untukku

    Suara Blogger untuk Wanita Indonesia Wanita itu Ibuku dan Ibuku itu Kartini untukku Kau lelah ibu….? Mengapa kau menangis pagi ini.. Baru saja kemarin sore kau tertawa bersama kami.. Aku melakukan kesalahan padamu y pagi ini..? Aku memang telat bangun pagi ini, tidak membantumu mencuci piring kotor dan tidak membuatkan adik2 teh?.. Maap ibuuu :( Atau adik-adikku yang membuatmu menangis karena si bungsu mempermasalahkan sepatunya pagi ini?.. Ibu, kau memang sensitive hingga kata-kataku yang menurutku ringan ternyata tidak untukmu. Tapi sensitive itu tidak membuatmu rapuh. Kau tegar bisa menghadapi urusan dunia selama 40thn ini. Mungkin akulah yang rapuh dan tidak sensitive. Ibu, kau pahlawanku. Kau yang telah membawaku ke dunia ini bersamamu. Kau mempertaruhkan nyawamu untukku. Kau
- Next

Author

Follow Me