Hayoo… Tambah Satu Lagi… Happy B’Day To Me…

9 Sep 2009

“Hepy Bday 2 me, Hepy Bday 2 me, Hapy bday, Hepy bday, Hepy bday To me..

Hmmm Alhamdulillah kini w tambah satu lagi deh umurnya… hihihi sekarang w dah masuk ke kepala ‘dua’. Ih seremmmm… xixixi

Sebenarnya c w pikir ini nothing special. tapi w menanti datangnya pergantian dari 19th ke 20th kali ini dengan cara yang berbeda. Knpa ? Karena w begadang mpe’ bner2 jam 00.01, jdi kaya lagi nunggu taun baru ja deh. Ngantuk c tapi w seakan ga rela ngelepas taun 19 w. Dan nunggu pergantian hari ini w ditemani tmen yang dia tuh selalu setia aja dengerin kata2 curhatan aneh w.. Dia emang temen yang aneh sekaligus baik banget.

W kira w akan mendapatkan perlakuan special hari ini dari keluarga.. ternyata tadi pagi ga ada yang ucapinn “Heppy Bday” ke w. Sebel jga c.. w masih ttep harus ngejain tugas rumah di pagi hari (lagian ngarep banget dapet perlakuan special c.. Xixix). W seneng dapet doa banyak dari kwan2, itu merupakan bukti kalo mereka sayang kan sma w? Mudah2an iya deh..

Hm… terlalu banyak harapan di taun ini karena di taun 19 kmrwn masih bnyak banget yang lum tercapai gt. . apalgi hati w yang terus merasa jdi manusia ‘Useless’. Semoga ini ga akan terjadi lagi di taun ke-20.

Terimakasih kepada Allah swt yang bnar2 menyayangi w. Dia selalu ada untuk w, dia yang telah memberikan w taun ke-20 ini. Dia yang telah memberikan jalan hidup ini agar w terus berusaha dan pantang menyerah atas semua. I love U Allah. Thx to my family, mereka adalah segalanya untuk awal dan akhir tujuan w. Thx to all my friend, mereka kado indah dalam kehidupan w.I love U all.

Doaku agar Allah meridhoi apa yang akan dan telah zu lakukan. Agar w selalu merasa bersyukur atas segala apa yang menjadi keputusan-Nya karena itu yang terbaik setelah w berusaha semaksimal mungkin. Semoga semakin banyak orang yang menyayangi w. Xixixi.. Amin


TAGS semangat sedih bahagia harapan


-

Author

Follow Me