Pelangi dimana Kau??..

22 Jul 2009

Selama ini jups ga pernah bosan menunggu “pelangi itu”.. Pelangi yang indah dan sangat lebih indah dari sebelumnya..

Akankah pelangi itu akan lebih indah yaaa??? mungkin iya mungkin juga engga,,, karena hujan kali ini lebih deras dan awet (alias lum berhenti juga). Masalah dalam hidup emang ga bisa dihindari. Sebaliknya yaitu harus dihadapi apapun penghalangnya. Karena buat jups masalah dalam hidup itu memang bagai malam menanti siang. dikala gelap menyelimuti hari teranglah yang dinantikan.

Jups menanti pelangi dan siang datang tapi bukan hanya dengan berpangku tangan. Kadang memang lelah hinggap tapi ntah “ada sesuatu yang menghalangi untuk tidak pernah PUTUS ASA” . Kasih Allah dan apa yang telah Allah berikan menandakan Dia sangat masih menyayangiku. Dia selalu ada untukku.. Dia mempercayaiku menjalani masalah yang sedang kuhadapi. Dan selalu merasa berharga karenaNya. Aku manusia dan aku berharga. Setidaknya itu cara-ku untuk TIDAK menilai diriku “useless” dalam keadaan ini.

Sekali lagi jups turut berduka cita atas pemboman yang terjadi di Kuningan… Smoga ga akan pernah terjadi lagi kejadian yang gak perlu terjadi ini.

.thx to blogdetik n my friends (Aya, Ami, Iis, Lis, Hajar, Risma, Semy)


TAGS


-

Author

Follow Me