:: Judulnya Sudah Jelas ::.

23 Apr 2009

Iya judulnya memang sudah jelas, karena kejadiannya pun semakin jelas.

Ibu menangis lagi semalam, kali ini bukan ‘kenapa ibu menangis’?.. tapi ‘kenapa aku berdiam’?
Ibu hatimu terlalu baik, ataukah terlalu lemah bagiku… Kebaikanmu membuatmu menahan dirimu tuk tetap merasakan rasa itu sendiri. Ataukah kebaikanmu itu yang membuat aku jadi ikut lemah. Kau tahu dia bersalah dan kami-pun tahu bahwa dia bersalah. Tapi kau memang seorang ibu yang memiliki hati yang lembut. Tidak hanya memaafkan tapi kau juga mengasihani dia. Walaupun dia memang pencuri. Iya, seorang ‘pencuri‘ apapun alasannya.

Aku selalu tidak sanggup melihatmu menangis Buuu…. Kau mengaku kaulah yang lemah, tapi bukan hanya kau ibu tapi aku juga. Aku lemah melihat air matamu. Aku lemah saat mendengar isi hatimu dengan isak tangis. Aku lemah buuuu… Aku berusaha menahan air mata, karena aku tak ingin terlihat begitu lemah dimatamu. Walau harus berbohong. Aku ingin terus menguatkanmu.

“Setiap ada awal pasti ada akhir. Dan aku yakin bu, masalah kita ini akan berakhir. Pasti buu.. Mungkin memang sedang diuji untuk naik ke kelasNya. Masalah memang datang berutubi kali ini. Tetaplah bersamaku ibu. Aku sayang ibu. Aku akan berusaha agar kau tidak menangis lagi.”

‘Allah tidak akan memberi cobaan melebihi batas kemampuan hambaNya. Aku percaya itu bu. ‘ :)


TAGS cinta ibu sayang kasih air mata


-

Author

Follow Me