Wanita itu Ibuku dan Ibuku itu Kartini untukku

13 Apr 2009

Suara Blogger untuk Wanita Indonesia
Wanita itu Ibuku dan Ibuku itu Kartini untukku

Kau lelah ibu….?
Mengapa kau menangis pagi ini.. Baru saja kemarin sore kau tertawa bersama kami..
Aku melakukan kesalahan padamu y pagi ini..? Aku memang telat bangun pagi ini, tidak membantumu mencuci piring kotor dan tidak membuatkan adik2 teh?.. Maap ibuuu :(
Atau adik-adikku yang membuatmu menangis karena si bungsu mempermasalahkan sepatunya pagi ini?..

Ibu, kau memang sensitive hingga kata-kataku yang menurutku ringan ternyata tidak untukmu. Tapi sensitive itu tidak membuatmu rapuh. Kau tegar bisa menghadapi urusan dunia selama 40thn ini. Mungkin akulah yang rapuh dan tidak sensitive.
Ibu, kau pahlawanku. Kau yang telah membawaku ke dunia ini bersamamu. Kau mempertaruhkan nyawamu untukku. Kau pula-lah yang menjadikan ku seorang pahlawan, karena akulah seorang pemenang dari sekian banyak calon bakal bayi yang lahir dari rahimmu.

Ibuku itu hebat, dia itu ‘Multitalented’ seperti ‘Artis Multitalented’.
Tapi untukku dia lebih HEBAT karena Dia itu seorang koki, seorang ahli keuangan, seorang sekretaris, seorang guru semua mata pelajaran bahkan pelajaran kehidupan kudapat darinya, seorang dokter, seorang entertainer (beliau suka nyanyi loh.. aplagi klo ada lagunya Ello masih ada), seorang konsultan dan pastinya seorang Ibu Rumah tangga yang terbaik untukku.

Aku mencintaimu ibu, pengorbananmu dan airmatamu semoga takkan sia2 untuk hidupku. Mungkin baru bisa dalam tulisan ini kusampaikan cintaku. Aku belum mampu mengatakan I love U mom sampe detik ini. Tapi suatu saat aku pasti bisa mengatakannya bersamaan hal yang bisa kau banggakan dariku. Bantu aku mengatakan itu Bu’.

Upz.. Kira2 ibu nangis gara2 apa ya pagi ini?? aku belum sempat menanyakan-nya…
Ibu, kumohon cerita padaku..


TAGS cinta ibu sayang pahlawan wanita hebat


-

Author

Follow Me